Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
I Love You, Marsya
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mencintai tidak harus memiliki. Mencintai adalah ketika bisa menerima keadaan. Mencintai adalah ketika orang yang kita cintai bahagia. Dan mencintai adalah ketika kita harus bisa melepas orang yang kita cintai.

***

"Apa kamu mencintaiku?" Dengan air mata yang terus mengalir, Marsya masih saja menanyakan soal perasaanku padanya.

Ya, aku mencintaimu. I love you, Marsya! I LOVE YOU. Bisakah aku mengucapkan kata itu? Lidahku keluh. Cukup. Aku tidak bisa....

"Kenapa kamu diam?"

Kalau saja sekarang aku menggenggam racun, maka aku akan meminumnya supaya drama ini segera berakhir.

"Sandi, Jawab!"

Aku menghela napas berat. Lalu menariknya dalam-dalam, mengumpulkan semua energi agar lidahku tidak kaku untuk berujar.

"Aku tidak bisa menjawab pertanyaanmu, Marsya. Hubungan kita sudah berakhir. Cinta atau tidak cinta itu tidak akan merubah keadaan. Sya, dengarkan aku baik-baik. Cinta tidak harus memiliki. Kamu harus bisa menerima keadaan ini. Suatu hari nanti kamu pasti bisa mencintai Samuel. Kamu pasti akan bahagia. Kembalilah padanya. Jangan sakiti dia."
Tokoh Utama
Ari Sandiago Revan
Marsya Anindia
Samuel
Annisa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
8.6k
Tentang Penulis
Ikhsan Ardiansyah
Pemimpi yang ingin menjadi penulis best seller
Bergabung sejak 2022-02-18
Telah diikuti oleh 35 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 83,378 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi