Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Cerita Di Perantauan
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sasa Pertiwi. Seorang gadis manja yang sekarang harus membiasakan diri untuk hidup sendiri di perantauan. Ia harus bekerja di sebuah desa terpencil yang jauh dari hirup pikuk keramaian kota di malam hari seperti yang ia dapatkan selama ini. Fasilitas yang dulu sangat lengkap ia dapatkan di kota tidak sebanding dengan yang ia dapatkan di desa.
Adaptasi dengan lingkungan sekitar yang sangat sulit baginya harus ia hadapi seorang diri. Masalah bermunculan dengan hadirnya cinta pertama Sasa yaitu Rangga. Dia adalah lelaki yang pernah ada di hati Sasa sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Dan ia pun satu-satunya lelaki yang menyakiti hatinya.
Di tengah masalahnya itu hadir sesosok pria misterius yang selalu hadir untuk menolongnya setiap dia merasakan kesulitan yaitu Antoni.
Apakah Sasa masih menyimpan perasaan terhadap Rangga, ataukah ada lelaki lain di perantauan yang jauh lebih baik kepada Sasa yang dapat memikat hatinya. Apakah sesosok lelaki misterius Antoni dapat memikat hati Sasa?
Tokoh Utama
Sasa
Rangga
Antoni
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
73
Dibaca
13k
Tentang Penulis
marliana syaadah
instagram @ellenmarsya

Belajar menjadi seorang penulis.
Karena merangkai kata akan jauh lebih indah dan bermakna dari pada hanya berdiam diri menghabiskan waktu untuk menjadi penonton 😁
Bergabung sejak 2020-05-31
Telah diikuti oleh 117 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,152 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi