Genre → Drama Telah Selesai
SAORSA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp54,000
Beli versi Digital
Blurb
1995...
Tiga tahun sudah Aiden dan Utari berhasil melanggengkan persahabatan mereka, namun takdir telah mengikat mereka lebih dari yang mereka perkirakan.

Di masa sekaranglah dongeng mereka berawal. Rentetan kisah demi kisah tentang Aiden yang berusaha bertahan menghadapi stigma dan diskriminasi terhadap dirinya yang semenjak lahir sudah mewarisi HIV dari ayahnya, tentang cintanya kepada Utari yang tak direstui, tentang persahabatannya dengan Gading, tentang keluarga, dan tentang kebebasan.

2014
Jemima Maheswari, putri Aiden dan Utari. Sosok masa depan yang dipercaya
telah mempengaruhi masa lalu.

Di masa sekaranglah semuanya mulai diluar kendali. Jemima mulai mati rasa, bersikap dan berucap sesukanya tanpa peduli perasaan orang lain, ia mulai depresi hingga kecanduan alkohol. Ia menjadi seseorang yang bukan dirinya. Semenjak perubahan sikap Jemima itulah Utari membuat keputusan agar Jemima pindah sekolah ke Bandung, dan tinggal bersama ibu dari asistennya. Dan dari situlah satu persatu karakter dari dongeng masa lalu muncul kembali ke permukaan. Mengungkapkan kisah tentang ayahnya yang tak pernah ia tahu, dan tanpa disadari ternyata mampu membawanya pada suatu titik balik kehidupan.
Tokoh Utama
Aiden Wadji
Utari Bwana
Jemima Maheswari Wadji
Gading
Kamal Aditya Pratomo
Permata
Iko Bwana
Pak Sumo
Paklik Ali
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
77
Dibaca
3.8k
Tentang Penulis
Ara L. Sudarsono
Hanya penikmat seni yang ingin selalu belajar.
ig: @aralestari20
@piscesmenulis
twitter: @aralestari20
Bergabung sejak 2020-05-16
Telah diikuti oleh 147 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 197,091 kata
Rekomendasi