Genre → Romantis Sedang Berlangsung
FRANCISCAN GARDEN
Mulai membaca
Blurb
Apa jadinya jika wisudamu menjadi hari di mana kamu kehilangan kekasihmu tanpa jejak?

Hidup Adam mulai kacau saat Binta tidak datang ke acara wisuda mereka. Binta pergi tanpa jejak membuat Adam berantakan. Selang setahun ayahnya (Bram) kecelakaan sehingga mengalami kelumpuhan pada kaki. Hal itu membuat orangtuanya bercerai. Adam merasa hidupnya semakin kosong dengan perginya Binta dan Bram.

Seiring waktu berlalu, Adam bertemu Yeta, anak seorang konglomerat. Mereka menjalin kasih, tapi akhirnya putus karena Adam tidak bisa melupakan Binta. Lalu Adam bertemu dengan Luci, anak SMA yang selalu menempel padanya. Adam sedikit terhibur dengan Luci, meskipun Adam tidak bisa membalas cinta seorang gadis yang usianya lebih muda dari adiknya.

Adam mulai putus asa mencari kabar Binta. Dia sering datang ke kafe Emi, temannya untuk bertanya kabar tentang Binta. Karena terlalu putus asa, akhirnya Adam meminta bantuan Yeta untuk mencari Binta melalui koneksi keluarganya. Seperti dugaan Adam, Yeta menemukan kabar tentang Binta. Yeta memberikan foto Binta yang berada di London. Tapi ternyata, Yeta menipu Adam. Dia hanya ingin memanfaatkan situasi untuk kembali pada Adam. Merasa kembali ke titik nol, Adam kembali kacau, hingga akhirnya dia mendapatkan pesan untuk datang ke Praha.
Tokoh Utama
Adam
Ana
Binta
Riyani
Bram
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
Marlina Permatasari
Saya suka makan
Bergabung sejak 2020-10-22
Telah diikuti oleh 29 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 21,541 kata
Rekomendasi