Novel
Genre → Drama
Sandaran Hati
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Aku mencintaimu, sangat mencintaimu. Mari kita bercerai!"

***

Memiliki buah hati adalah satu karunia terindah yang diimpikan setiap pasangan yang telah menyatukan ikatan hati lewat satu janji suci, yaitu pernikahan dan tepat di tahun ini, Marissa serta sang suami—Rakabian Soejarmoko akan merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke lima belas.
Semuanya tampak semakin sempurna ketika pada akhirnya Marissa hamil. Kebahagiaan yang membuncah akhirnya harus ternodai oleh satu peristiwa pahit. Marissa tanpa sadar telah tidur dengan mantan kekasihnya yang tidak lain adalah rekan kerja Rakabian.
Dalam satu kegamangan, Marissa memutuskan untuk melanjutkan kehamilannya serta berusaha menyembunyikan rapat-rapat rahasia busuk itu dari suaminya. Hingga di satu titik Marissa dan Rakabian akhirnya dihadapkan pada satu pilihan untuk tetap bersama atau menjalani cinta tanpa bisa saling memiliki serta meniti serpihan kebahagiaan atau berpisah untuk selamanya.
Mereka yang saling mencintai, akankah bisa bertahan demi cinta atau hancur karena ego masing-masing?
Tokoh Utama
Rakabian Soejarmoko
Marissa Aprilia Yuswandari
Samuel Aditya Herman
Erika Anggoro
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
98
Tentang Penulis
Dine Safitry
-
Bergabung sejak 2020-07-02
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,465 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi