Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Kalau-kalau Kita Gila Suatu Kelak
Oleh Niskala A.
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kalau saja mereka gila di tahun-tahun perkuliahan yang ranum, tentu mereka bisa bersama.

Kalau saja waktu itu ia tak pergi mengejar sampai ke negeri yang membuatnya bisa nomaden dari satu kuncup lotus ke kuncup lotus lainnya, ia takkan bertemu Rhanu dan Salindri tak ingin sampai tak bertemu lagi dengannya.

Kalau saja... Kalau! Ia dapat dimaafkan oleh seseorang yang lain yang seharusnya saat ini tetap memeluknya erat...

Salindri yang merasa tak pernah lupa akan tahun-tahun perkuliahannya memutuskan menyusul Rhanu-seorang teman seangkatan saat sama-sama mengejar gelar sarjana perikanan di salah satu program studi di Unsri-hingga ke negeri Kamboja. Di setiap kali pertemuan Salindri akan mendongeng untuknya dalam sikap manis yang menunjukkan perhatian pada pria kesepian itu hingga dirasanya si teman kuliah perlahan masuk dalam perangkap. Walau ia pun tahu tentang risiko sewaktu-waktu kedatangan yang semula untuk sebuah pembalasan sakit hati ini mungkin saja berkembang menjadi keinginan lain yang jauh tersimpan dalam hatinya. Meski selama ini ia sendiri sudah mendapat ganjaran yang tanpa ia sadari lebih menyiksanya daripada andaikan gagal balas menyakiti cinta lama yang dulu diidam-idamkan.

Kalau saja... Kalau!
Ia tak pernah berurusan dengan daun gugur, terkadang pikirnya sedih.
Tokoh Utama
Salindri
Rhanu
Tendri
Kouta
Bu Shanti
Brewok
Mami
Papi
Kemala
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
5.2k
Tentang Penulis
Niskala A.
.
.
.
Genus : Traveler
Spesies : Backpacker
Cari duit? Cuma hobi
Bergabung sejak 2020-05-30
Telah diikuti oleh 7 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 26,441 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi