Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
SAKURA
Oleh Ejas Intan
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sakura, adalah empat remaja cerdas yang selalu menjadi pusat perhatian di sekolah. Puput, gadis cantik berambut panjang nan indah, siswi cerdas, ceria, serta anggun ini adalah primadona sekolah, saking cerianya, Puput hampir tidak pernah tahu bagaimana rasanya menangis, sampai akhirnya dia merasakan patah hati untuk pertama kalinya.
Titan, remaja yang dingin, misterius, kepalanya yang selalu tertutup dengan hijab membuat banyak orang yang menyangka bahwa gadis ini sangat lembut. Nyatanya, Titan adalah gadis cerdas yang begitu kuat, menjadi seorang Atlet Taekwondo membuat Titan yang memiliki kepribadian dingin menjadi semakin menakutkan, usianya yang baru 16 tahun dengan tingkat emosional yang belum stabil menjadikan Titan gadis yang tidak bisa diganggu, siapapun yang berani mengganggunya harus siap menerima konsekuensi yang cukup menakutkan, minimal adalah satu pukulan yang keras.
Galin, remaja laki-laki yang juga cerdas, ramah, baik, tentu dia adalah salah satu siswa populer di sekolah. Hampir semua siswi di sekolah menyukainya, namun tidak ada satu pun yang mampu menaklukkan hati Galin yang hangat ini, hingga akhirnya Galin bertemu dengan Puput, sosok hangat yang membuat hari-harinya semakin menyenangkan, dua orang yang hangat dan ceria bertemu menjadi satu, membuat siapa saja yang melihat mereka akan merasa iri.
Terakhir ada, Adit. remaja yang penuh dengan trik, humoris, tidak ada kesedihan yang terlukis di wajahnya, siapa saja yang duduk di dekatnya sudah pasti akan terus tertawa dan akan selalu merindukannya, Adit adalah remaja yang menjalani proses dewasanya dengan begitu santai, ketika semua remaja mencoba mencari cinta kesana dan kemari, Adit hanya diam, menatap ke satu titik untuk waktu yang lama, Adit hanya ingin Titan, cinta pertamanya dan debaran pertamanya.
Puput, Titan, Galin, dan Adit adalah empat orang sahabat yang saling menyayangi, hingga akhirnya mereka terjebak dalam cinta, layaknya seorang laki-laki dan perempuan.
Tokoh Utama
Titania Alamsyah
Galindra Perdana
Aditya Gentana
Putri Nuari Aulia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
3.4k
Tentang Penulis
Ejas Intan
Mencintai literasi seperti saya mencintai diri saya.
Bergabung sejak 2020-05-06
Telah diikuti oleh 162 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 240,003 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi