Novel
Genre → Drama
HALF MOON
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Novel ini sudah Cetak fisik melalui PIYAMA Self Publishing. Pemesanan bisa melalui DM di ig @cahyasinda_

Belum ada yang tahu kejahatan misterius di balik kepolosan Yunan Ibrahim.

Semua dimulai jauh sebelum pertemuannya dengan Rike. Tapi ternyata kesalahan terbesar Yunan adalah menerima kelemahannya. Rike dan Yunan terlibat perasaan yang tidak sederhana untuk sekedar menyebutnya cinta. Mereka dipertemukan oleh puisi. Dari puisi itu keduanya mencoba saling mengenal. Rike yang ingin melakukan apapun dan terlepas dari keluarganya begitu berambisi pada Yunan, seorang anak dengan kemisteriusannya menjadi dalang kejahatan di sekolah.

Sejak orang tuanya bercerai, Yunan memilih untuk hidup sendirian. Untuk bertahan hidup dan meraih impiannya, ia harus terlibat dengan bisnis gelap di sekolahnya. Sistem jahat yang diciptakan anak SMA untuk menjawab peradaban yang bahkan lebih mengerikan. Membuka jasa penulisan laporan, peredaran rokok sampai minuman keras untuk anak di bawah umur. Sudah lebih dari setengah tahun Yunan berhasil menjalankan bisnisnya tanpa pernah tercium kebusukannya. Bahkan tak ada satu orangpun yang mengerti identitas Yunan sebagai dalang di balik bisnis gelap sekolah. Ia bahkan tidak di kenal sama sekali meskipun selalu menjadi murid nomor dua di sekolah karena nilainya yang sempurna. Murid tidak terlihat yang selalu ada di balik layar.

Pertemuannya dengan Rike, murid nomor satu di sekolahnya yang sangat populer, merubah sepenuhnya kedamaian hidup Yunan. Semua hal menjadi berantakan. Meski begitu, Yunan terus mencari alasan untuk memaklumi semua situasi buruk. Pertemuan dengan Rike seperti kesempatan yang tidak boleh disia-siakannya. Tanpa sadar keduanya berjalan menuju resiko yang bersinggungan langsung dengan kematian.

Rike sangat tertarik dengan Yunan ketika mengetahui sedikit rahasianya. Uang 100 juta yang ada di depan matanya terasa sangat menggiurkan. Rike mencari alasan yang kuat untuk mencuri uang Yunan itu. Tanpa diketahui oleh Yunan, keduanya terus bersama-sama. Terlibat situasi mengerikan sekaligus menyenangkan. Berbagi kesedihan dan keceriaan. Tapi di balik itu semua ada rahasia yang tersembunyi. Rike dengan rencana pencuriannya sedangkan Yunan dengan bisnis gelap yang dijalankannya selama ini.

Bagaimana perjalanan keduanya dalam menjalin ikatan perasaan yang emosional sekaligus terungkapnya rahasia masing-masing? Apa keputusan yang mereka ambil dengan luka dari sebuah pengkhianatan?

"Semua ini terjadi di sekolah dan dilakukan oleh anak-anak di bawah umur!"

Tokoh Utama
Yunan Ibrahim
Rike Amira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
136
Dibaca
9.4k
Tentang Penulis
Cahya Sinda
Menciptakan sebuah kisah rasanya menyenangkan
Bergabung sejak 2020-05-22
Telah diikuti oleh 137 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 34,709 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi