Novel
Bronze
Genre → Drama
Saling Sindir
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Tiga sekawan yang dikenal sebagai "Trio Sarkas" di SMA Harapan, selalu berhasil membuat hati orang lain merasa sakit. Riri, Sisi, dan Fifi adalah gadis-gadis pemberani dan cerdas yang dikenal dengan kelakuan mereka yang sarkastik dan tajam. Mereka mendirikan geng yang dijuluki "Savage Squad" dan menganggap diri mereka sebagai penguasa sekolah.

Tidak ada yang tampaknya bisa menghentikan mereka, hingga cinta datang menghampiri. Ketika Riri jatuh cinta pada Raka, anak baru yang pemalu dan pemurah, ia mulai merasa bingung. Sisi, di sisi lain, menemukan dirinya terpesona oleh kejeniusan Akbar, ketua klub sains. Sedangkan Fifi, gadis paling berani dan brutal diantara mereka, justru merasa dilemahkan oleh pesona lembut Jaka, kapten tim sepak bola.

Sementara cinta mulai merubah mereka, reputasi Trio Sarkas di sekolah juga mulai digoyang. Pertentangan internal dan tekanan dari lingkungan sekolah membuat persahabatan mereka di ujung tanduk. Akankah mereka mampu melalui segala rintangan dan menyelamatkan persahabatan mereka, ataukah geng Savage Squad akan hancur berantakan?
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
29
Tentang Penulis
Twilight Typist
-
Bergabung sejak 2023-05-29
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 21,843 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi