Novel
Genre → Romantis
Romantic Destination (I Still Love You) Part 2
Oleh Alita
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Cinta itu bukan hanya sebatas take and gift, Yas. Tetapi lebih pada perasaan seperti apa yang akan kamu berikan untuk pasanganmu. Termasuk saat kelak kamu akan menikah, berdampingan dengan luka karena belum menemukan perasaan dari pasanganmu. Sebab hanya kamu yang tahu saat untuk bertahan atau melepaskan. Demi menemukan satu kata, 'kita'."

Dialog dari sang ibu membuat Yasmine Ellison menyelami arti sebuah pernikahan. Pernikahan menjadi momok terbesar dalam hidupnya semenjak mengetahui fakta bahwa James Ellison memilih melepaskan dia dan ibunya karena didasarkan oleh keputusasaan serta rasa bersalah. Dia tidak tahu lebih membenci sikap ayahnya atau ibunya yang pergi begitu saja memisahkan dia dengan saudarinya.

Kini, ketika sederet peristiwa menyeretnya dalam pernikahan, pilihan apa yang akan dibuat oleh Yasmine bersama luka demi menemukan kata 'kita'?
Tokoh Utama
Yasmine
Brian
Indira
Kenichi
Grace
Rehan
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
12k
Tentang Penulis
Alita
Bagian terpenting dari sejarah adalah metamorfosis cerita yang membingkai hidup.
Bernama asli Aulia Novita dan memiliki zodiak Sagitarius. Tentu aku di sini masih sebagai penulis pemula ingin merangkai dan berbagi kisah bersama kalian. So, let\'s start writing your story! 😉☺
Bergabung sejak 2020-08-16
Telah diikuti oleh 136 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 130,563 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi