Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Requiem Musim Gugur
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Requiem Musim Gugur, sebuah lagu sendu yang dimainkan Karin dengan jemarinya akan kenangan indah bersama Gilbert. Pada musim gugur di kota Freiburg, cinta bersemi di antara dua musisi muda itu. Di depan sebuah makam komposer besar, Beethoven, pernyataan cinta yang lama telah dinantinya dari seorang Gilbert meninggalkan kesan yang begitu dalam.

Cinta mereka semakin kuat dan mereka memupuk impian untuk sebuah pernikahan. Namun, takdir memisahkan tautan cinta itu sebelum impian itu terwujud. Gilbert meninggal dan kematiannya memberi pukulan telak bagi Karin yang telah mengandung buat cinta mereka.

Sekembalinya ke tanah air, Karin memutuskan untuk mengarungi hidup tanpa nahkoda. Membesarkan Mia, si Bunga Musim Gugur yang tunanetra, seorang diri dan menutup hati untuk cinta yang lain. Namun, takdir membuka kebahagiaan untuk kehidupan Karin dan Mia. Seorang lelaki yang bernama Garin hadir membawa cinta yang baru. Bukan hal yang mudah baginya membuka kembali hati Karin. Untuk merangkai hidup bersama yang penuh harmoni.
Tokoh Utama
Karin
Mia
Garin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
7.7k
Tentang Penulis
Y Agusta Akhir
Pengarang cerita, menulis puisi, menulis cerpen, menulis tentang kamu...
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 252 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 92,552 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi