Telah Selesai
5 Disukai
373 Dibaca

Requiem Musim Gugur

Penulis : Y Agusta Akhir
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Requiem Musim Gugur, sebuah lagu sendu yang dimainkan Karin dengan jemarinya akan kenangan indah bersama Gilbert. Pada musim gugur di kota Freiburg, cinta bersemi di antara dua musisi muda itu. Di depan sebuah makam komposer besar, Beethoven, pernyataan cinta yang lama telah dinantinya dari seorang Gilbert meninggalkan kesan yang begitu dalam.

Cinta mereka semakin kuat dan mereka memupuk impian untuk sebuah pernikahan. Namun, takdir memisahkan tautan cinta itu sebelum impian itu terwujud. Gilbert meninggal dan kematiannya memberi pukulan telak bagi Karin yang telah mengandung buat cinta mereka.

Sekembalinya ke tanah air, Karin memutuskan untuk mengarungi hidup tanpa nahkoda. Membesarkan Mia, si Bunga Musim Gugur yang tunanetra, seorang diri dan menutup hati untuk cinta yang lain. Namun, takdir membuka kebahagiaan untuk kehidupan Karin dan Mia. Seorang lelaki yang bernama Garin hadir membawa cinta yang baru. Bukan hal yang mudah baginya membuka kembali hati Karin. Untuk merangkai hidup bersama yang penuh harmoni.
Tokoh Utama
Karin
Mia
Garin
Rekomendasi