Novel
Bronze
Genre → Romantis
Dan Eden
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp28,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Dan, Eden.
Mereka tak saling mengenal sebelumnya. Lewat sebuah peristiwa kecelakaan mereka dipertemukan. Dalam peristiwa kecelakaan itu, Eden kehilangan banyak darah. Dan--yang kebetulan golongan darahnya sepadan, mendonorkan darahnya untuk gadis itu. Pertemuan darah itulah yang memulai segalanya.

Hampir tak pernah ada kata-kata 'cinta' di antara mereka, perasaan itu merambat dan meresap perlahan ke kedalaman hati masing-masing. Seperti air yang meresap ke celah-celah tembok. Perasaan halus itu perlahan menyatu dengan segala diri mereka. Kesamaan mereka begitu banyak: golongan darah, kegemaran-kegemaran, cara memandang hidup, juga perasaan yang enggan mereka sebut itu. Namun, rupanya perbedaan di antara mereka jauh lebih banyak.

Tak ingin salah satu di antara mereka terluka lebih dalam oleh perbedaan-perbedaan itu, akhirnya Dan memilih menyingkir dari kehidupan Eden. Namun, bagi Eden semua tak pernah semudah itu. Dan telah menjadi bagian dari dirinya, darah Dan telah meresap ke dalam darahnya, menjadi daging yang menyatu dengan tubuhnya. Segenap diri dan telah melekat hampir di semua sudut apartemennya.

Bagaimana Dan bisa pergi begitu saja?

Eden berpikir, kalau Dan ingin benar-benar pergi, meninggalkannya, maka Dan harus mengambil kembali bagian dari dirinya yang telah kadung menyatu dalam diri Eden. Aliran darah itu. Perasaan yang tak bisa dicabut itu. Semuanya.
Tokoh Utama
Wildan
Eden
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1k
Dibaca
7.2k
Tentang Penulis
Mashdar Zainal
Penyuka Rempah

IG: @mashdarzainal
Bergabung sejak 2020-05-04
Telah diikuti oleh 258 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 33,006 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi