Novel
Genre → Drama
Potret Bintang
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bintang, gadis yatim-piatu yang hidup sebatang kara, mencoba mengakhiri hidupnya karena lelah akan semua kebimbangan, ketersesatan, keputusasaan, kebencian, serta kegagalan yang harus dipikulnya seorang diri. Ia tak pernah memiliki hasrat untuk dapat menjalani hari esok, pun seterusnya juga selamanya, dan memutuskan untuk meniadakan saja hari esok. Namun, upayanya ternyata tidak berhasil dan ia malah terjebak dalam dunia antara hidup dan mati, tanpa mengingat apapun tentang kehidupannya bak seorang bayi yang baru lahir.

Di dalam dunia tersebut, ia bertemu dengan Dedi—malaikat maut aneh—dan juga Langit, jiwa yang juga terjebak di dunia persimpangan seperti dirinya. Untuk dapat terbebas dari dunia persimpangan—entah untuk hidup atau mati—Bintang dan Langit harus menjalankan beberapa tugas, salah satunya untuk mengingat jati diri mereka saat masih hidup. Ternyata, menjalani kehidupan dan kebingungan dalam dunia persimpangan nyatanya tidak seburuk itu. Masa-masa di dunia persimpangan membuatnya tersadar akan berharganya hidup. Dengan Langit dan juga Dedi yang sering membantunya, setidaknya Bintang tidak merasa sendiri, membuatnya menyesal tak dapat mengabadikan momen tersebut dalam sekadar sebuah potret.

Ia tak pernah menduga, bahwa sosok-sosok yang ia temui di dunia persimpangan itu ternyata memiliki hubungan dengan kehidupan masa lalunya.
Tokoh Utama
Bintang
Langit
Dedi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
5.7k
Tentang Penulis
Stella Vania
-
Bergabung sejak 2020-09-22
Telah diikuti oleh 15 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 35,284 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi