Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Balada Admin Klinik
Oleh Dwiend
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Premium
Blurb
Lulusan SMA tanpa keahlian dan ketrampilan. Hidup sedari kecil di desa yang tak pernah mengenal hiruk pikuk kehidupan kota. Aku ingin melihat dunia lebih luas. Akhirnya aku mencoba melamar pekerjaan di banyak tempat dan aku diterima menjadi seorang administrasi sebuah klinik di pinggiran kota Surabaya.
Banyak kisah yang terjadi tanpa aku duga. Bertemu dengan para dokter dan perawat setiap harinya membuka mataku akan suatu pengetahuan dan pengalaman yang akan mengubah cara pandangku terhadap dunia.
Ayolah semua orang pastilah tahu kalau dokter itu pasti pintar. Perawat itu pasti cekatan dan penuh kesabaran. Pasti sangat beruntung bisa berkenalan dengan mereka. Dan bagi aku sendiri menjadi suatu kebanggaan bisa bekerja bersama mereka.
Namun apakah sebatas kebanggaan saja?. Dapatkah aku terus bertahan dengan itu saja?. Terlalu banyak tanggung jawab dan gaji yang tak masuk akal membuat aku berpikir mampukah aku bertahan bekerja di klinik tersebut.
Tokoh Utama
Aku
Dr syantik
Annisa
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Awal baca sudah menarik
Disukai
20
Dibaca
4.5k
Tentang Penulis
Dwiend
Seseorang yang hanya ingin menuliskan kegundahan-kegundahan jiwa yang membaca alam sekitar dan kejadian yang nyata.
Bergabung sejak 2020-08-19
Telah diikuti oleh 94 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 33,080 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi