Disukai
2
Dilihat
287
Takdir Yang Terjalin Dengan Malaikat
Romantis

Di tengah wilayah 'Hutan Terlarang' yang penuh dengan rimbunan pepohonan yang menjulang tinggi dan rindang, serta kegelapan yang menyelimuti segala sudut, langkah pelan seorang pria menghancurkan dedaunan kering di bawah kakinya.

Raphael, menyusuri lorong-lorong alami yang membentuk lorong sempit di antara pepohonan tua yang membentang. Pembunuh bayaran yang penuh misteri, berjalan dengan hati-hati setelah selesai menjalankan misinya.

Tidak terlihat dan seperti hantu yang bergerak dalam kegelapan malam. Matanya tajam dan dingin, menafsirkan kecanggungan dan kegelisahan batin yang tersembunyi di balik sosoknya yang gelap.

Di dunia yang tersembunyi ini, ia adalah hantu gelap yang tak terlihat, penunggang malam yang menghantui bayangan musuhnya. Bayangan-bayangan hitam pekat yang melayang di belakangnya mengilhami ketakutan dan kecemasan dalam hati orang-orang yang mengetahui reputasinya sebagai pembunuh bayaran yang kejam dan tak terkalahkan.

Setiap gerakan tubuhnya teratur dan lincah, seolah-olah ia menyatu dengan kegelapan itu sendiri, menjadikan dirinya sebagai ancaman yang sulit dipahami dan tidak terbaca. Matanya yang tajam seperti mata elang, selalu waspada terhadap bahaya yang mengintai di sekitarnya.

Dia bukanlah sekedar pembunuh, melainkan pemburu yang tak tertandingi, menempatkan dirinya sebagai bagian da...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp2,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi