Novel
Genre → Romantis
Blind Date
Oleh D.Giunia
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bianca Rosalind, gadis berusia dua puluh satu tahun seorang mahasiswa tingkat akhir. Hanya tinggal berdua dengan sang mamah yang sangat suka menghambur-hamburkan uang hasil jerih payah dirinya bekerja partime selama ini untuk biaya kebutuhan sehari-hari dan juga biaya kuliahnya.

Tanpa dirinya duga ternyata sang mamah diam-diam meminjam uang pada lintah darat dengan nominal pinjaman serta bunganya begitu fantastis bagi dirinya yang hanya mengandalkan bekerja partime.

Bianca bingung bagaimana caranya agar bisa melunasi pinjaman beserta bunga nya tersebut, sedangkan dia hanya bekerja partime yang penghasilannya cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan menyicil biaya kuliah.

Berhenti kuliah demi melunasi hutang sang mamah? Itu tidak mungkin Bianca lakukan karena baginya kuliah adalah hal yang penting. Meminjam pada sang sahabat? Itu lebih tidak mungkin dan tidak akan pernah ada dalam kamus kehidupan Bianca!

Hingga suatu hari dirinya mendapatkan masukan dari sang sahabat untuk mengikuti acara kencan buta agar hutangnya tersebut dapat terselesaikan. Meskipun awalnya enggan untuk mengikutinya, tapi Bianca tidak memiliki pilihan lain karena sang lintah darat selalu meneror dirinya untuk segera melunasi hutang tersebut atau rumah peninggalan sang papah akan mereka ambil untuk melunasi hutang itu.
Tokoh Utama
Bianca Rosalind
Gavin Keanu Adithama
Sekar Angraeni
Nerissa Rosalie
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
200
Tentang Penulis
D.Giunia
Biasa dipanggil Dee. Suka berkhayal seandainya bisa ke Isekai, pengen punya kekuatan yang biasa-biasa aja, tapi dapet husbu yang WOW 🤣 haha
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 35 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 126,703 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi