Novel
Genre → Humor Sedang Berlangsung
My Handsome Next Door!
Oleh D.Giunia
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Menjadi desainer adalah profesi dari seorang Sania Salsabilah. Perempuan berusia dua puluh tiga tahun yang sudah dikenal sebagai seorang desainer pro di dunia permodelan, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Meski setiap rutinitas kerjanya di kelilingi oleh para aktor dan model tampan. Namun tidak ada satu pun dari mereka mampu menggoyahkan rasa cinta di hati Sania untuk pria bernama Radhitya Pranadipa yang merupakan tetangga rumahnya. Seorang chef profesional berwajah tampan dan multitalent. Di gandrungi para kaum hawa yang tidak kuasa melihat paras tampan dan kemampuan memasaknya itu.

Pria yang memiliki sikap hangat di hadapan publik, namun bersikap dingin jika di hadapan Sania.

Tapi siapa sangka. Jika di balik sikap dinginnya itu, diam-diam Radi menyimpan perasaan yang sama kepada Sania. Hanya saja dirinya terlalu kaku untuk menunjukan dan mengekspresikan perasaannya secara langsung jika berada di hadapan Sania. Lalu, bagaimanakah kisah perjalan cinta antara Sania dan Radi?
Tokoh Utama
Sania Salsabilah
Radhitya Pranadipa
Alliysa Quinnsha
Elvano Pranadipa
Naufal Abimana
Azka Danial Adithama
Savian Altezza
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
187
Tentang Penulis
D.Giunia
Biasa dipanggil Dee. Suka berkhayal seandainya bisa ke Isekai, pengen punya kekuatan yang biasa-biasa aja, tapi dapet husbu yang WOW 🤣 haha
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 35 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 126,703 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi