Novel
Bronze
Genre → Romantis
Mudita
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Dita yang baru berusia 21 tahun, kini tak terasa merayakan ulang tahun jagoan kecilnya yang ke-4 tahun. Ia cukup bahagia apalagi ada seseorang yang selalu mendampinginya. Ia seperti temukan cinta sejatinya. Kisahnya yang begitu pelik mulai terlupakan. Noda di masa lalu mulai pudar bahkan akan hilang. Bersama seseorang yang kini selalu ada di sampingnya. Menanam benih cinta,merawatnya dan menjaga cinta itu agar tetap tumbuh maupun berkembang agar selalu tetap ada di antara mereka.Cerita rumitnya mulai terselesaikan dan berangsur membaik dari sebelumnya. Namun, apakah kebahagiaanya akan terusik oleh kehadiran bilur masa lalu? Masa dimana ia merasa kelam seperti terjatuh dalam jurang yang dalam dan pengap yang hampir membuatnya kehabisan nafas dan seakan bisa menghembuskan nafas terakhirnya. Siapakah sebenarnya ayah kandung dari jagoan kecilnya? Mengapa di usia belia ia sudah memiliki buat hati yang kini berusia 4 tahun. Mengapa masalah yang begitu pelik menimpanya ketika kelas 2 SMA. Siapakah malaikat dalam hidupnya? Ada cinta, persahabatan dan juga pengkhianatan tapi ada juga seseorang yang baik hati dan tulus sebagai penolong hidupnya.
Tokoh Utama
Muda dan Dita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
35
Dibaca
7.1k
Tentang Penulis
I Gede Luwih
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 347 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 112,986 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi