Telah Selesai
102 Disukai
1.1k Dibaca

Menjemput Cinta

Penulis : Daud Farma
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Menjemput Cinta.
Novel ini bercerita tentang mahasiswa Al-Azhar yang sedang menimba ilmu di Mesir. Zuhair nama lelaki itu. Dia sudah di tahun akhir. Hal yang bakal terjadi adalah semua perantau tentu akan pulang kampung, rindu tanah air. Namun hal itu tertahan lantaran gadis Mesir telah mencintainya, Sarah nama gadis titisan Kleopatra itu. Sementara ia pun sudah ditunggu keluarganya untuk pulang kampung, terlebih seorang akhwat yang telah lama sekali memendam perasaannya pada Zuhair. Bahkan gadis itu tak jarang singgah di rumah Zuhair, lalu berbincang-bincang dengan ibunya Zuhair. Telah akrab dengan keluarga Zuhair.

Pada suatu hari, ayah Sarah memanggil Zuhair dengan maksud menjodohkan anaknya pada Zuhair. Hari itu jugalah Zahair berseterus terang bahwa ia sebenarnya tidak mencintai Sarah, ia telah menaganggap Sarah adalah adiknya. Tidak lebih. Akhirnya tangis Sarah pecah, Zuhair sedang berada di ruang tamu kala itu.

Dengan berat hati baba Sarah menerima perizinan pulang kampung Zuhair bahkan tak lupa memberi Zuhair uang saku.

Apalah daya, ajal hanya lah milikNya semata. Sedang di perjalanan pulang menunuju tanah air pemuda itu, perempuan yang selama ini telah lama menanti kabarnya kembali itu telah tiada. Motor yang ia bawa tabrakan dengan mobil yang menyelip di depannya. Seketika ia dibawa ke rumah sakit, namun baru tujuh meter jauhnya mobil itu melaju ia telah mengembuskan napas terakhirnya. Bahkan Zuhair pun tidak mengetahui kabar kematiannya.

Di lain hal, seorang akhwat yang satu daerah dengannya juga menitip kiriman untuk ibunya di tanah air. Di dalam barang yang ia titipkan ke Zuhari itu ada surat yang ingin disampaikan kepada ibunya bahwa ia pun selama ini mengagumi Zuhair, bahkan ia mau Zuhair jadi suaminya.

Lalu apakah ibunya setuju? Apakah Zuhair semudah itu jatuh cinta setelah dua kali tidak menikah dengan orang yang saling
mencintai? Apa makna tersirat dari judul novel ini? Menjemput Cinta? Cinta yang bagaimana kah dijemput oleh Zuhair?

Mari temukan jawabannya di novel ini. Selamat membaca Menjemput Cinta.
Tokoh Utama
Zuhair