Novel
Genre → Religi
Cinta Dalam Diam
Oleh Riyaa_2707
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Aku Putri Aulia Ichsan,

Seorang wanita yang telah jatuh hati sejak masa akhir SMP kepada pria yang bernama 'Muhammad Fiqri Maulana' yang berstatus sahabat, tapi rasa cinta itu hanya mampu kupendam dalam diam, karna aku merasa belum siap untuk menyampaikan cinta tersebut, maka jalan yang terbaik adalah diam. Diam mencegah dari fitnah dan mecegah dari hawa nafsu. Diam adalah jalan terbaik sambil menunggu dan memperbaiki diri menerima petunjuk yang terbaik dari Allah sehingga hati akan terasa tenang dan jauh dari gelisah karena menyadari semua yang ada di dunia ini haknya Allah. seperti kisah cinta Ali bin Abi Thalib dan Fatimah yang awalnya selalu diperjuangkan dalam diam hingga Allah menunjukkan jalan pada mereka untuk bersatu.
_______

Aku Muhammad Fikri Maulana,

Yang dulu tak mengerti akan perkataan seseorang lebih tepatnya sahabatku yang sekarang telah jauh dariku.
Dia berkata "Kau laki-laki terbodoh yang telah melepaskan sebuah berlian demi sebuah batu krikil", dan sekarang aku mengerti akan perkataannya itu. Permata yang dimaksud itu adalah 'Putri Aulia Ichsan'. Dan tak kusadari telah menorehkan luka di hatinya. Perasaan yang dulu semu telah jelas setelah 'dia' pergi dariku. Jika waktu bisa kuputar kembali, ingin rasanya aku mengulanginya agar aku bisa memperbaiki luka dihatinya.

___

Akankah mereka bisa bersatu kembali dari sebuah ikatan persahabatan ke sebuah ikatan pernikahan, setelah kesalahpahaman dan luka yang di torehkan tersebut.
Tokoh Utama
Tokoh utama perempuan Putri Aulia Ichsan Tokoh utama lakilaki Muhammad Fikri Maulana
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
18
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Riyaa_2707
-
Bergabung sejak 2020-05-27
Telah diikuti oleh 78 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 4,267 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi