Novel
Bronze
Genre → Drama
Menjelajah Luka
Oleh Lada Ungu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp3,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Kisah cinta di sekolah berasrama SMA Roderica , antara Olivia dan Ethan diwarnai oleh pandangan pertama yang menggetarkan hati pada hari pertama sekolah. Olivia, siswi kelas satu yang pintar, manis dan pendiam menarik perhatian Ethan, siswa kelas tiga yang tampan, ramah, dan supel. Saat mereka semakin dekat di lingkungan sekolah yang terpencil, benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara keduanya.
Namun, cinta mereka harus dihadapkan pada cobaan ketika teman sekelas Ethan, Lidya, yang diam-diam menyukai Ethan dan merasa cemburu atas kedekatan mereka. Lidya, yang tidak mampu menghadapi kenyataan bahwa Ethan tidak memiliki perasaan yang sama, merasa terluka dan memilih untuk menunjukkan kekesalannya dengan cara yang salah: mem-bully Olivia. Dia ingin menghalangi hubungan mereka dan memisahkan Olivia dari Ethan.
Saat tekanan dan intimidasi dari Lidya semakin meningkat, Olivia akhirnya memutuskan untuk menjauhi Ethan, meskipun hatinya tidak ingin berpisah.
Olivia bermaksud mengungkapkan perasaannya pada Ethan pada perayaan kelulusan sekolah. Namun, tragedi Mei 1998, membuat acara kelulusan dibatalkan. Ethan dan Olivia pun batal bertemu. Keduanya terpisah tanpa pernah saling mengetahui perasaan masing-masing.
Tokoh Utama
Olivia Cahyadi
Ethan Anderson
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Lada Ungu
Halo....selamat membaca karya-karyaku
Bergabung sejak 2022-07-27
Telah diikuti oleh 10 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 48,580 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi