Novel
Genre → Drama
Mengenang Bandung, mengenggam Suci
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
BLURB
Bandung selalu menyimpan kisah tersendiri bagi siapapun yang pernah menginjakan kakinya disana. Begitu pula bagi Suci dan Rangga, untuk mereka Bandung lebih dari sekedar kota semata. Dua sahabat yang akrab sejak zaman putih abu tersebut sama-sama kuliah di kota ini, semakin hari persahabatan mereka semakin dalam. Keduanya saling support dalam mewujudkan mimpinya masing-masing. Sahabat rasa saudara yang pertama kali dihubungi untuk urusan apapun, karena di tanah rantau mereka adalah ganjil yang saling menggenapkan.
Tahun demi tahun berlalu, kini keduanya telah menginjak tahun ketiga perkuliahan. Suci dan Rangga sama-sama tenggelam dalam kesibukan lautan tugas kuliah yang tak ada hentinya. Akhir pekan yang biasanya mereka habiskan untuk bercengkrama bersama tidak bisa lagi dinikmati dengan leluasa. Waktu mereka semakin sedikit, keduanya saling kejar-kejaran dengan deadline agar dapat lulus tepat waktu. Hingga akhirnya Suci berhasil lulus dari bangku kuliah dalam jangka waktu 3,5 tahun dengan predikat Cumlaude. Sementara disaat bersamaan Rangga sedang sekarat karena penelitiannya gagal dan harus memulai semuanya dari nol.
Kala Rangga berada di titik terendah dalam hidupnya, Suci telah memasuki satu pintu kesuksesan. Dimasa sulit itu Rangga mulai menanam kagum dan benih-benih cinta pada Suci sosok sahabat yang mampu merubah seluruh kalut menjadi semangat. Akankah logaritma kebersamaan berpihak pada kisah mereka?
Tokoh Utama
Rangga Dirgantara
Suci Putri Mahendra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
rika siti syaadah
a learner
Bergabung sejak 2020-11-11
Telah diikuti oleh 5 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,790 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi