Novel
Genre → Drama
MELLIFLUOUS
Oleh Jasmine c
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
baru saja pindah sekolah, ia diherankan dengan perempuan yang pendiam, seperti tak bisa berbicara, sampai akhirnya ia mengetahui perempuan itu memang tidak bisa bicara, masih menjadi pertanyaan, mengapa seperti itu?
akhirnya laki-laki remaja ini mencari tahu, dari awalnya seorang pemuda kekinian yang belajar hanya untuk belajar saja, namun sekarang ia merasa profesor seperti mencari tahu banyak, apa yang terjadi dengan perempuan itu.
cerita dengan sahabatnya, salah satu sahabatnya mengetahui dan membantu, sampai menemukan jawabannya, mungkin ia memiliki Diskleksia.
namun jika ia Disleksia, dia tidak akan terdiam, seseorang Disleksia masih bisa berbicara.
terpecahkan, perempuan pendiam itu memiliki trauma, tidak percaya diri, dan ketakutan karena itu dia pendiam dan tidak berbicara sama sekali.
trauma yang sangat membuatnga hilang harapan segalanya.
untuk itu, entah kenapa ingin membantu, sampai ia menjadi orang pada umumnya, walaupun tak sepenuhnya bisa normal, namun ia bisa berbicara, menulis, dan bahagia seperti banyak orang.
sangat bahagia rasanya bisa membuat ia seperti itu, namun akhirnya tidak ada yang tahu, semua tidak tahu apa yang terjadi kedepannya, bahkan satu menit kedepan.
takdir berkata lain bahwa kita tidak bisa bersama
Tokoh Utama
Jayden
Liana Line
Noah
Raefal
Aline
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
557
Tentang Penulis
Jasmine c
assalamualaikum. hi friends! my name is Jasmine!. I\'ve loved writing dari kecil dan membuat novel dari aku umur 13 tahun. "aku ingin sekali menerbitkan novel". sekarang aku 15 tahun, 9th Grade Junior High School "Home Schooling".
Bergabung sejak 2020-05-18
Telah diikuti oleh 173 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,702 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi