Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Melamar Guru Negeri
Oleh Mustofa P
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp15,000
Premium
Blurb
Sejurus kemudian, sang kawan memperagakan adegan peperangan lagi, layaknya di film agen mata-mata yang sedang berlaga. Tak hanya membentuk pistol dari kedua tangan, ia merangkak di bawah kursi, menyusuri meja. Memasang peluru pada pistol imajiner. Mengintai, tetap merayap, ganti senjata untuk membidik jarak jauh. "Duaass!" Bunyi senapan penembak jitu jarak jauhnya.

Meski demikian, anak yang tak sekolah itu, sedang tak tertarik aksi kawannya. Sekadar berdiri memandangi lagi bingkai foto. Ia lebih cenderung menyenangi jawaban kawan. Jawaban kenapa pintar karena ternyata diajari bunda-bunda. Bagi si rambut jagung ini jawaban kawan membentuk sebuah impian, bahwa dirinya ingin membuat orang lain bisa pintar melalui perantara dirinya. Ia ingin jadi orang pintar, seperti bunda-bunda, berdaya memintarkan Panji yang menurutnya akan mudah jadi tentara. Maka, seperti bunda-bunda, kini dia ingin jadi guru.
Tokoh Utama
Uwais
Ibu
Ustadz Musyafa
Kakak
Bapak
Panji
Samuel
Lavi
Dinda
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Sangat terkesan dengan dua chapter awal dari novel ini. Akan lanjut membaca sampai selesai. Ngomong-ngomong, saya juga seorang guru. Haha.
Disukai
24
Dibaca
3.6k
Tentang Penulis
Mustofa P
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 49 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 103,111 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi