Novel
Genre → Romantis
Matchalatte
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Berawal dari kepindahan murid laki-laki disekolah berbasis agama islam, terdengar kabar bahwa ia pindahan dari SMA terkenal di Jakarta, Dayra Safana Haris sebagai wakil ketua osis, yang harus berurusan dengan sistematika sekolah secara intens, tiba saat menjalankan amanah ia melihat laki-laki yang pernah ia temui. Namun, keberadaan pastinya ia tidak ingat. usut punya fakta, laki-laki itu bernama Arga Dirsyad Adiatma yang keberadaannya menjadi mendominasi dimadrasah.

Sampai Dayra terkenal sebagai gadis jutek yang tidak ingin berurusan dengan laki-laki manapun, mau tidak mau berurusan dengan laki-laki ini hari demi hari bahkan setiap detik, dua jiwa yang bertolak belakang bagaikan matahari dan pluto, menjadi sorot pandang baru bagi teman-teman di Madrasah, beberapa kejadian mengantarkannya pada dunia Arga, dunia kelam penuh dengan rahasia sampai dimana satu rahasia melibatkan dirinya.

"Sebenarnya lo itu siapa sih?!" Tanya gadis itu berteriak dikoridor
"Karena sebenarnya kenyataan dalam diri lo itu ada di gue" Jawab laki-laki itu dengan senyuman kemenangan

Cerita ini mengisahkan masa putih abu-abu penuh dengan pelangi dan sendu, mengandung banyak pembelajaran, mengartikan arti pulang, keluarga dan cinta.
Tokoh Utama
Dayra Safana Haris Arga Dirsyad Adiatma
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
14
Tentang Penulis
Erlita Budiarti
Manusia absurd yang seeang hibernasi kedunia fiksi, Pengagum pelangi pecandu senja. tidak banyak bicara namun semua kisa dihaturkan lewat aksara. 🍵 Find on me Tiktok: Athalitiardiba Wattpad :Athalitiardiba Instagram: Cerita.matcha
Bergabung sejak 2022-02-03
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari 112 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi