Novel
Genre → Thriller
Z FLAKKA 20
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Konspirasi dua kartel besar narkoba yang berbisnis dalam penjara sedang menanti hukuman mati, yakni Steven "Marimas" Chong dan Fulung Pulsa alias Gabriel Drandreb. Dari balik penjara, mereka memerintahkan untuk mencuri hasil temuan seorang ilmuwan demi membalaskan dendam dan menghancurkan dunia. Ilmuwan gila bernama Fredrick Alexei Protov yang meneliti cara berkomunikasi dengan hewan menggunakan narkoba ke dalam alat temuannya yang disebut Globe. Fredrick justru mengembangkan virus mengerikan, Flakka 20 setelah menyebabkan lumba-lumba bernama Lulu menjadi hewan Zombie pertama kali.

Cairan mengerikan itu dimasukkan ke dalam minuman berkarbonasi yang diedarkan ke seluruh dunia. Virus itu sengaja di edarkan ke sekolah dan kampus dengan kedok pemuja satanis atau pun perpeloncoan murid baru. Dalam sekejap dunia berubah menjadi planet Zombie.

Manu dan teman-temannya (monyet) terjebak di dalam sekolah ketika sedang menjalankan hukuman karena telah merusak motor Faray dan teman-temannya. Mereka berusaha kabur dari Faray seorang perundung sejati yang tiba-tiba berubah menjadi Zombie. Apakah mereka berhasil keluar atau menyelamatkan yang lain dari kepungan Zombies?
Tokoh Utama
Manusiwa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Bagus dan tuturnya rapi, kawal terus sampai trending
Sebuah novel dengan genre Thriller ini bisa banget menemani waktu luang kita. Dengan mengambil tema Flakka, beberapa sumber menyebutkan bahwa nama ini adalah salah satu jenis obat terlarang mirip dengan narkoba jenis kokain dan amfetamin. Tema yang Cukup unik! Isi novel boleh dikatakan sangat rapi dan tersusun dengan alur yang begitu matang, jadi pembaca pasti nyaman saat membaca. Suasana yang digambarkan dalam cerita ini sebenarnya ringan dan sangat dekat dengan kehidupan kita, keseharian di Indonesia. Jadi tidak perlu khawatir lagi bagi kalian yang kurang suka genre thriller.

(Tim Kurator Kwikku)
Disukai
2
Dibaca
6.3k
Tentang Penulis
Adine Indriani
Menulis membuatku bahagia, merasa aman dalam pikiran sendiri dan ingin membukukan karya untuk dibaca sendiri.
Bergabung sejak 2020-12-04
Telah diikuti oleh 52 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 106,208 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi