Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Rakhalila
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Raka Wijaya ingin menjadi seorang penulis, akan tetapi papanya tidak menyetujui cita-citanya. Papanya ingin Raka sepertinya, menjadi seorang pegawai negeri. Raka dimasukkan kuliah yang tidak sesuai passionnya, bertahun Raka bertahan dengan ke-toxic-an itu, akhirnya ia membuat pembuktian, setelah berkali-kali novelnya ditolak penerbit yang membuat papanya semakin tidak mempercayai impiannya, akhirnya novel pertamanya terbit. Ia menjadi penulis dan tidak mengambil privilege yang disediakan papanya. Ia benci praktik nepotisme.

Dalam perjuangan untuk membuktikan siapa dirinya, Raka dihadapkan pada sebuah cinta lain bernama Khalila Anjani Putri, di saat ia sudah memiliki kekasih, Florencia Sagita. Impian dan cinta adalah dua hal yang harus diperjuangkan. Namun di dalam setiap perjuangan, harus selalu ada yang dikorbankan Pada akhirnya. Raka membuat pilihan di antara kompleksitas hidupnya.
Tokoh Utama
Raka Wijaya
Khalila Anjani Putri
Florencia Sagita
Vero Abraham
Papa Raka
Mama Raka
Indah Setyarini
Sebastian Wijaya
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
14
Dibaca
6.8k
Tentang Penulis
Galih Aditya Mulyadi
Saya adalah penulis novel dan skenario sejak 2010. Telah menerbitkan beberapa novel baik indie publishing maupun mayor publishing. Novel terakhir saya adalah Alletta (When Love Is Coming Back) terbit 2018 oleh Media Kita dan bisa didapat di seluruh Gramedia di Indonesia.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 50 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 224,017 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi