Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Mahar Cinta
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Cerita tentang Deswita, seorang gadis, mahasiswi akhir di sebuah perguruan tinggi - anak si mata wayang pengusaha sukses di Jakarta - yang jatuh cinta pada Anjas, aktivis yang sudah ia kenal sejak mahasiswa. Bagi Deswita, jatuh cinta pada Anjas dan kebersamaan dengannya selama ini, serasa membuat hidupnya berada di hamparan puspa ragam penjuru bunga. Love is sweetest thing.

Deswita pun mengenalkan Anjas kepada keluarganya. Namun, begitu mengetahui latar belakang Anjas, yang aktivis pergerakan, itu orangtua Deswita langsung berubah pikiran. Tidak menyetujui hubungan mereka. Sesuatu yang tidak bisa Deswita pahami.

Di sisi lain Deswita yang tak ingin kehilangan cintanya, tak berhenti merayu ayahnya untuk menerima Anjas sembari meminta Anjas untuk mengubah citra diri dan mengubah pendirian. Mencari kerja yang lebih menjanjikan, permintaan yang tidak bisa Anjas penuhi.

Apa yang terjadi saat orangtua Deswita menjodohkannya dengan Arya, anak lelaki sahabat ayahnya yang dianggap lebih mapan. Lebih punya masa depan. Dari sinilah konflik antara anak dan orangtua dimulai. Di sisi lain, Anjas tidak mau menyerah pada seteriotip yang di sematkan pada dirinya, dan terus berjuang membuktikan diri bahwa pilihan dan passionnya tidaklah salah. Sesuai dengan keyakinannya, manusia terbaik adalah yang berguna bagi sesamanya.
Tokoh Utama
Deswita
Anjasmara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
185
Tentang Penulis
ahmad kholil | @KholilAhmad
Banyak hal dan rencana ingin dikerjakan. Termasuk tentang apa yang ingin ditulis. Hal yang sering menyabotase rencana kita adalah karena keengganan untuk memulai. Di sini barangkali beda antara para penulis dan mereka yang ingin menjadi penulis. Jadi, sangat bijak nasihat para profesional itu, "nulislah dari hal yang terdekat dengan dirimu."
Bergabung sejak 2020-08-31
Telah diikuti oleh 16 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 167,264 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi