Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Love Me Later
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bagaimana rasanya punya tunangan yang populer, tampan, dan pintar dalam segala hal? Jawabannya adalah: Menyebalkan!

Sejak lahir ke dunia, Alexandra tidak punya kebebasan untuk memilih siapa yang akan jadi pasangan hidupnya. Ia harus stuck dengan Ravindra Pierre, si anak pemilik yayasan sekolah sekaligus cowok paling populer di SMA Pambudi Nusa yang menyandang status sebagai tunangannya itu.

Ketika kehidupan Alexa sudah dirancang sedemikian rupa bahkan sampai urusan percintaannya, tiba-tiba saja muncul sosok Darrian Genankasa, si mantan ketua OSIS yang membuat seluruh dunia Alexa seakan berputar seratus delapan puluh derajat.

Dan untuk pertama kalinya, Alexa bisa merasakan bagaimana rasanya mencintai hingga jatuh sedalam-dalamnya, sampai dititik terendahnya.
Tokoh Utama
Alexandra
Ravindra Pierre
Darrian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
18
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Sukma Gayatri Dewi
Halo, nama saya Sukma Gayatri.
Saat ini, saya adalah mahasiswi dan seorang part-time Announcer disalah satu radio swasta di Jakarta. Dan menulis adalah salah satu hobi saya sejak kecil, untuk menumpahkan segala imajinasi yang sering muncul didalam otak saya.
Pernah nulis fanfic, dan wattpad. Sekarang pengen coba nulis di Kwikku, semoga tetap konsisten ya! Hahaha!
Untuk kamu yang nanti akan jadi pembaca cerita saya, semoga suka ya. Untuk kamu yang juga suka menulis seperti saya, semangat terus. ;)

IG: @sukmagytr

Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 187 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 18,359 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi