Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
LIZ & LINN (The Magical Dream)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Premium
Blurb
Kerajaan Mimpi itu kastil abstrak, tak berwujud, dan tak kasat mata. Satu-satunya cara membuatnya jadi bentuk nyata adalah: Memperjuangkannya.
______

Liz—si Siput Perintis yang tekun sangat percaya pada kekuatan dongeng dan sihir ajaib. Alam khayalnya membuat perspektif berbeda dalam memandang dunia. Putri Dongeng dari Hogwarts ini akan melakukan segala cara untuk mendirikan Kerajaan Mimpi di Inggris.

Sedangkan Linn—Putih Salju dari Jawa, yang pernah punya sengketa patah hati berulangkali, sempat menolak percaya adanya Kerajaan Mimpi. Selain sahabatnya, hadir seseorang yang membuat Kerajaan Mimpinya tampak nyata.

Liz dan Linn berada di situasi Kama dan Mala. Patah juang, kisah cinta yang membuat hati gelandang, dan masa depan yang terancam jadi remang-remang.

Apakah mampu meruntuhkan kastil Kerajaan Mimpi mereka?
Seajaib apa mimpi mereka menolong kondisi hati yang putus asa?
Tokoh Utama
Liz
Linn
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
menginspirasi
Disukai
450
Dibaca
23.8k
Tentang Penulis
Lisa Aprilia
Oh, Magic Hour, when i travel to a luxurious magical moment. I shall date a new slot of whole world and make acquintance with unknown friends on it. The more i do, more i accomplish new alma mater. The most beautiful adaptation i\'ve ever taken is only reading book. Reading is such a ticket to travel everywhere. I supposed to write a new chapter of my own book, no other meaning beside i create traveller\'s destination.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 122 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 87,648 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi