Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Lima Tahun Kesunyian Para Pendusta
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
MAHAKARYAKU, mahakarya abadi. Ukir kotak kayu itu berkelindan bersama rapalan mantra kuno yang senantiasa kubisikkan kala memahat dan memolesnya sampai mengilap. Benda itu secara magis telah menunaikan tugasnya yang mulia: memecah belah pernikahan yang dilandasi dusta dan kebohongan. Sehancur-hancurnya.
Kunamai ia "Kotak Interogasi Menyenangkan". Melihat benda itu bekerja dengan baik sungguh menyenangkan bagiku, karena tidak ada yang lebih menyenangkan dari melihat matinya kejahatan.
Hari ini mahakaryaku kembali memainkan peran yang agung. Ia lagi-lagi berhasil mempersembahkan jiwa orang jahat ke neraka, meski harus ada pengorbanan yang tak semestinya terjadi.
---
Di suatu hari yang mendung, pasangan Arina dan Tomo mendapatkan sebuah paket tanpa nama pengirim dan alamat asal. Berisikan sebuah benda mirip kotak musik yang asing, dengan sebuah catatan yang memaksa kedua pasangan itu untuk memainkannya, jika tak ingin tertimpa sial. Yang tak mereka tahu, benda itu mampu mengetahui segala rahasia dan aib kotor yang mereka masing-masing sembunyikan sejak menikah lima tahun lalu. Celakalah para pendusta - mereka memainkannya.
Tokoh Utama
Pria Bermata Tiga
Arina Komatsu
Tomoyama Hiraguchi
Eri Shiraishi
Daisuke Kawabata
Makoto Ogawa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
2.5k
Tentang Penulis
Bintang Purwanda
Pencengkerama kata-kata.

Sudah menerbitkan satu novel (Kanvas, Bunyan-Bentang Pustaka, 2015) dan akan terus menulis sampai mati.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 9,752 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi