Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
LENTERA
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tera—seorang copy writer—tanpa sengaja harus ditunjuk Sam mengikutinya pergi ke daerah terpencil demi sebuah liputan. Sayangnya, kendala izin dari sang ayah membuatnya harus terpaksa menikahi si laki-laki lempeng—menurut pandangan Tera—yang tak lain adalah Sam.

Keduanya berangkat dalam kondisi pernikahan aneh mereka. Membuat Tera selalu canggung bekerja sebagai wartawan tulis didampingi Sam sebagai wartawan foto.

Namun, perlahan semua masalah terkuak. Ada penulis Arum Senja favorit Sam dan Tera yang tiba-tiba melempar Tera ke masa lalu melalui Sam. Ada rahasia ayah yang membuat Tera benci setengah mati dengan ibunya. Semua bergulung menghampiri wanita yang kerap disebut sebagai lentera ayah, memecah pertahanan hidupnya, menghantam kebencian dan dendam yang ia pendam. Semua mengubah sudut pandang Tera 180°.
Tokoh Utama
Lentera Aulia
Tangguh Bahtera Samudra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
86
Dibaca
6.7k
Tentang Penulis
Anjar Lembayung
IRT yang hobi menulis sejak SMP. Karyanya yang berjudul Arimbi pernah go mayor di tahun 2017. Editor dan proofreader freelance di penerbit indi. PJ Event dalam acara kelas menulis dan nubar salah satu penerbit indi.
Bergabung sejak 2020-05-05
Telah diikuti oleh 205 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 57,170 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi