Novel
Genre → Romantis
30 Hari Bersama Nana
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Brian Ravindra baru kali ini merasakan penyesalan luar biasa karena melepas kekasihnya. Ia jadi takut kembali menjalin hubungan serius dengan wanita.

Sayangnya Mama dan kakak perempuannya terlalu bawel mengurusi kehidupan cinta Brian. Mereka berdua merasa perlu turun tangan. Sampai suatu ketika ia tak ada pilihan guna menyumpal kebawelan mereka dengan membawa Nana alias Ratna untuk dikenalkan sebagai kekasih.

"Pura-pura, kan?" tegas Nana sekali lagi.

"Iya, Na, sumpah ini cuma pura-pura. Lagian mana ada aku mau punya cewek bau kencur kayak kamu!"

Nyatanya, tepat pada hari Brian membawa Nana ke rumah, sang kakek mendadak pingsan dan kritis di rumah sakit.

Lalu, di depan sang kakek yang napasnya tinggal satu-satu, ijab qabul itu pun terjadi.

Nana tercengang. Belum kelar masalah krisis ekonomi keluarganya berakhir, sekarang ia harus jadi istri Brian tanpa diduga sebelumnya.

Author: @anjar_lembayung
Cover: @tia_design
Ilustrasi isi: Canva dan Pinterest
Tokoh Utama
Rr Ratna Ayu Wandari
Brian Ravindra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
629
Tentang Penulis
Anjar Lembayung
IRT yang hobi menulis sejak SMP. Karyanya yang berjudul Arimbi pernah go mayor di tahun 2017. Editor dan proofreader freelance di penerbit indi. PJ Event dalam acara kelas menulis dan nubar salah satu penerbit indi.
Bergabung sejak 2020-05-05
Telah diikuti oleh 205 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 57,170 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi