Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
The Wedding (Radit dan Lyla)
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb

"Dan enggak semua alasan itu harus gue ceritain ke lu sekarang. Lu cukup bantu gue buat lupain dia. Oke?"

"Ck, lu mau jadiin gue pelarian?" protes Lyla dengan mata memicing, sebelah tangannya sudah mengepal di atas meja karena kesal.

"Enggak! Gue mau jadiin lu istri, bukan pelarian! Capek gue lari-lari melulu!" Radit terkekeh. Sebelah tangannya terulur mengacak rambut kecokelatan Lyla.

**

Lyla tidak mengerti mengapa Radit yang sudah memiliki kekasih, begitu memaksakan perjodohan itu terlaksana. Mau mengelak pun percuma karena keluarga sudah mengultimatum mereka untuk segera menikah karena insiden konyol tak sengaja tidur seranjang setelah pesta minum. Sanggupkah Lyla menerima Radit? Belum lagi keanehan eyang Radit yang memaksa mereka berdua menjadi kurir dokumen dan paket di perusahaan keluarga Radit. Menikah haruskah semenyiksa ini?
Tokoh Utama
Lyla Mahendra
Raditya Bagaskara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
131
Dibaca
13.4k
Tentang Penulis
Anjar Lembayung
IRT yang hobi menulis sejak SMP. Karyanya yang berjudul Arimbi pernah go mayor di tahun 2017. Editor dan proofreader freelance di penerbit indi. PJ Event dalam acara kelas menulis dan nubar salah satu penerbit indi.
Bergabung sejak 2020-05-05
Telah diikuti oleh 205 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 57,170 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi