Novel
Genre → Religi Telah Selesai
Mengejar Cinta Ustaz Tampan
Oleh LeeNaGie
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Premium
Blurb
"Kalau mau cari cowok baik-baik, cari di masjid subuh-subuh."

Bagaimana jadinya jika seorang perempuan berpenampilan tomboi, gemar mengoleksi film dewasa dan ketika berbicara tidak pakai filter, tiba-tiba menjadi rajin beribadah di masjid hanya untuk mencari jodoh?

Dian merasa frustasi, karena tidak kunjung mendapatkan jodoh di usia pertengahan tiga puluh. Ditambah lagi teror dari sang Ibu. Gadis itu mengikuti saran dari kakak sahabatnya untuk mencari pria baik-baik di masjid pada waktu Subuh.

Tak disangka ia melihat seorang ustaz muda berparas tampan, bernama Fajar Faizan. Usut punya usut, pria itu berprofesi sebagai seorang dosen di salah satu Universitas Islam.

Dian jatuh cinta pada pandangan kedua dan berniat untuk mendapatkan perhatian Fajar. Dia sampai mengubah penampilan demi pujaan hati.

Apakah perubahan yang bertujuan mendapatkan perhatian hamba-Nya ini bisa berhasil?
Tokoh Utama
Dian Ayudisha
Fajar Faizan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Cerita yang disuguhkan cukup sederhana, namun penulis terlihat mahir dalam menghibur pembaca dan menyampaikan cerita sosok wanita bernama Dian Ayudisha. Gaya bahasa yang ditulis dalam novel ini juga cukup menarik, sehingga pembaca tidak akan bosan saat membaca cerita sampai selesai.

(Tim Kurator Kwikku)
Disukai
2
Dibaca
4k
Tentang Penulis
LeeNaGie
-
Bergabung sejak 2021-10-14
Telah diikuti oleh 26 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 211,618 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi