Novel
Bronze
Genre → Sejarah
LAYUNG Puru Sotama
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Layung Gantari begitu membenci Layung Gayatri, saudari kembarnya. Musabab, selalu menjadi tokoh utama. Sedangkan dia seumpama bayangan. Sekedar ada sebagai kembaran Layung Gayatri saja. Tanpa ada nilai lebih di balik namanya sendiri, Layung Gantari.

Namun, dia tak lantas menutup mata ketika ayah dan saudari kembarnya itu menghilang dan ditetapkan sebagai buronan. Layung Gantari paham bahwa keluarganya tengah difitnah. Kian mencurigakan, tak lama setelah kabar menggemparkan tersebut, kuncen Camana mengumumkan bahwa Puru Sotama - para prajurit utama yang bertugas melindungi Pulau Pasubala harus segera kembali dipilih.

Mampukah si kembar Layung mengungkap kebenaran? Lantas, siapa saja kandidat yang terpilih sebagai Puru Sotama?

* * *

Halo, Temanku Semua! Apa kabar?
Bagi yang sudah mengenal sosok Dewi Batari, Sang Dewi Hujan, boleh dong ... lanjut ke novel ini. Supaya kalian bisa lanjut berkenalan dengan Dewi Sasmita, Sang Dewi Pengirim Mimpi.
Tokoh Utama
Layung Gantari
Layung Gayatri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
19
Dibaca
2.9k
Tentang Penulis
Wiji Lestari
Suka menulis, apa saja. Suka membaca, apa saja, punya siapa saja. Kalau saya like, artinya saya suka. Kalau saya komen, artinya saya benar-benar suka. Kalau saya chat, artinya saya tergila-gila. Kalau saya kri-san, artinya saya sedang gila. 😂😂😂
Bergabung sejak 2020-10-13
Telah diikuti oleh 321 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 179,901 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi