Novel
Genre → Aksi Sedang Berlangsung
Lari, Sepak, Ulangi!
Oleh Ganik
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seperti banyak remaja pria lainnya, Dani suka bermain sepakbola. Ia suka bermain futsal dengan tetangga satu perumahan. Ia suka bermain sepakbola saat hujan. Ia ikut klub sepakbola dan bermain di kompetisi sepakbola.

Namun, tidak seperti banyak remaja pria lainnya, Dani serius ingin menjadi pemain sepakbola profesional.

Dan, seperti banyak orangtua lainnya, Babeh tidak ingin Dani menjadi pemain sepakbola profesional. Seperti banyak penduduk Indonesia lainnya, Babeh tahu kompetisi sepakbola sudah terlampau busuk digerogoti judi dan pengaturan di bawah meja. Seperti banyak ayah lainnya, Babeh ingin Dani ambil aman saja, meneruskan perusahaan Babeh yang sudah bisa berjalan sendiri tanpa harus banyak diurus susah-susah.

Seperti banyak ayah dan anak lainnya, komunikasi Babeh dan Dani tidak begitu bagus, sampai mereka harus mengambil keputusan dengan melakukan taruhan. Jika Dani bisa menjadi juara di kompetisi tingkat nasional sebelum lulus SMA, Dani akan dikirim berlatih sepakbola ke Inggris langsung. Dan jika gagal, Dani harus berhenti bermain dan ikut Babeh ambil aman.

Padahal, seperti layaknya kompetisi tingkat nasional, kompetisi antar klub tingkat junior yang diikuti Dani diisi oleh tim-tim yang amat kuat dan pemain-pemain yang bahkan jauh lebih hebat dari Dani.

Lalu, seperti banyak manusia biasa lain, Dani mulai meragukan keputusannya saat melihat halangan yang amat besar di depan mata.
Tokoh Utama
Dani
Babeh
Jodi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
11
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Ganik
Ganik adalah nama pena dari Anky Prasetya

Ganik perlu menulis. Menurut Ganik segala perasaan lebih baik menjadi tulisan daripada dipendam jadi kebencian.

Ganik suka menulis fiksi yang penuh aksi, seperti bacaan Ganik di umur tiga belas. Mungkin Ganik akan mencoba dengan canggung jenis tulisan lainnya. Mungkin tidak.

Ganik suka bila orang lain membaca tulisan Ganik. "Terimakasih." katanya.

https://www.facebook.com/ganiklama

https://www.instagram.com/ganiklama/
Bergabung sejak 2020-11-01
Telah diikuti oleh 206 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 64,596 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi