Novel
Genre → Aksi
Musor
Oleh Ganik
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
2050. Bumi sedang sekarat.

Generasi muda menyalahkan Generasi tua atas semua bencana. Ilmuwan tua ditangkapi dan dipenjarakan di pulau-pulau sampah yang timbul akibat banjir besar.

Hingga suatu malam, sekelompok pemuda mempertaruhkan nyawa untuk membebaskan orangtua mereka dari sebuah pulau bernama Musor.
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
ini tulisan loh bukan film. tapi bisa jelas banget kebayang dan vibesnya kena! daebak mas Anky. baru baca bab 1 dan ga sabar lanjut lagi. rasanya kita terbawa bgt masuk ke cerita aku siap-siap dulu masuk ke bab 2 wkwk.
Sungguh sebuah cerita yang berbeda dari kebanyakan cerita di sini. Bacanya keinget film2 sci fi penuh action, macem City of Lost Children. Menunggu kelanjutan ceritanya walo penulis bilang 'dah selese'. Lanjutin dong ky, plis! Seru banget iniih!
Disukai
22
Dibaca
496
Tentang Penulis
Ganik
Ganik adalah nama pena dari Anky Prasetya

Ganik perlu menulis. Menurut Ganik segala perasaan lebih baik menjadi tulisan daripada dipendam jadi kebencian.

Ganik suka menulis fiksi yang penuh aksi, seperti bacaan Ganik di umur tiga belas. Mungkin Ganik akan mencoba dengan canggung jenis tulisan lainnya. Mungkin tidak.

Ganik suka bila orang lain membaca tulisan Ganik. "Terimakasih." katanya.

https://www.facebook.com/ganiklama

https://www.instagram.com/ganiklama/
Bergabung sejak 2020-11-01
Telah diikuti oleh 206 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 64,596 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi