Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Kumpul Kebo
Oleh Soh
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp23,000
Premium
Blurb
Lutfi tak menyangka keputusannya pergi dari rumah saat akan dijodohkan justru mendamparkannya pada hubungan cinta yang rumit. Dalam pelariannya bersama sang kekasih, ia jatuh pingsan. Saat terbangun, ia telah berada di apartemen lelaki asing yang mengaku teman Aswin. Dari penjelasan Ian, ternyata Aswin menitipkannya karena ada sesuatu yang harus diurus.

Tentu saja Lutfi begitu kecewa. Dan syok saat harus tinggal seatap dengan lelaki asing. Namun, apalah daya, ia akhirnya hanya bisa pasrah karena semua harta bendanya dibawa Aswin.

Sikap Ian yang penyabar dan begitu baik, lama-lama membuat Lutfi mulai menyukai Ian. Namun, ia terus mengacuhkan perasaannya karena sudah memiliki kekasih. Hingga kejadian tak terduga mengharuskan keduanya menikah.
Tetapi siapa sangka, saat Lutfi mulai menerima Ian dan mencoba melupakan Aswin, tiba-tiba Aswin datang. Mengatakan dengan detail bahwa semua telah direncanakan. Ian ternyata berkomplot dengan Al, lelaki dari masa lalu yang Lutfi benci setengah mati. Lelaki yang sampai detik ini masih mengharapkannya. Lelaki yang ikut andil memisahkannya dengan Aswin.

Hubungan yang dirajut dengan kebohongan, akankah bertahan sampai akhir?

Mungkinkah Lutfi akan memaafkan Ian yang telah berkomplot dengan Al, atau memilih kembali pada Aswin yang menerimanya dengan tulus?
Tokoh Utama
Lutfi
Ian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
20
Dibaca
5k
Tentang Penulis
Soh
Penyuka buku
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 166 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 96,183 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi