Sedang Berlangsung
0 Disukai
0 Dibaca

Kita di Masa Depan

Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Indonesia berhasil menjadi perbincangan dunia. Negara yang ketika tahun 2020 krisis ekonomi akibat pandemi corona, kini telah berubah menjadi negara maju yang sudah menjadi pusat teknologi dunia. Banyak ilmuwan luar yang ingin belajar kepada ilmuwan di Indonesia. Karena mereka sudah membuat teknologi di luar akal sehat yang membantu perekonomian dan fasilitas negara menjadi lebih baik.

Ya, pada tahun 2222. Indonesia terkenal dengan ilmuwannya yang gila. Mereka berhasil menciptakan berbagai teknologi di luar logika dan akal sehat.

Namun, dari semua ilmuwan. Ada satu ilmuwan yang lebih gila dari ilmuwan yang lain. Namanya Profesor Ilyas. Beliau berhasil menciptakan teknologi luar biasa yang tidak bisa ditandingi oleh ilmuwan manapun. Namun, temuannya itu ia sembunyikan dan tersimpan dalam buku-buku catatannya.

Bertahun-tahun, seluruh negeri mencari keberadaan Profesro Ilyas dan buku-bukunya. Namun, sampai sekarang tidak terlihat batang hidungnya. Salah satu ciptaan yang menggegerkan manusia di dunia adalah, ROBOT MANUSIA.

Ya, robot ini diciptakan sempurna 99% mirip dengan manusia. Robot itu bisa bergerak, berpikir, merasakan, dan beraktivitas selayaknya manusia biasa. Robot ini bisa tumbuh dan berkembang selayaknya manusia. Bahkan robot ini bisa JATUH CINTA.

Kabar ini hanya terdengar dari mulut ke mulut. Karena robot itu tak pernah nampak bentuknya seperti apa. Sampai akhirnya terdengar oleh para pemimpin dunia. Mereka berbondong-bondong mencari Profesor Ilyas yang berhasil menciptakan robot sempurna tanpa celah itu. Namun, tidak pernah ditemukan di mana robot tersebut dan di mana keberadaan Profesor Ilyas.


Hingga akhirnya, seorang perempuan yang bernama Nao (yang tidak lain adalah anak dari Profesor Ilyas) berhasil menemukan robot manusia tersebut. Robot itu berjenis kelamin laki-laki, berwajah tirus, tampan, berambut hitam, memiliki potongan rambut ala aktor korea, dan memiliki porsi tubuh yang cukup tinggi.

Nao menamai robot itu Willy. Nao selalu menjaga Willy dari apapun. Bahkan hubungan mereka kian dekat bak saudara sendiri. Tak ada manusia manapun yang bisa melihat Willy sebagai robot. karena Willy diciptakan sempurna selayaknya manusia biasa.


Hingga akhirnya, ada sekelompok asosiasi ilegal yang diam-diam mencari tahu tentang informasi robot manusia tersebut. Dan mereka berhasil menemukan keberadaan Willy. Berbagai ketegangan terjadi. Mereka selalu melakukan berbagai cara untuk mencuri Willy dari Nao.

Sebenarnya, apa yang ingin mereka perbuat terhadap Willy? Apakah Nao bisa melindungi Willy dari orang-orang jahat itu? Apakah ada kisah cinta antara Nao dan Willy? Dan apa alasan Profesor Ilyas menyembunyikan semua temuannya?


Baca novel ini sampai selesai! Nikmatilah sajian drama cinta yang dibungkus dengan teknologi di luar akal sehat yang dahsyat tak terkira.
Tokoh Utama
Nao
Willy
Rekomendasi