Novel
Genre → Aksi Telah Selesai
Kisah Para Penyamun dan Tujuh Pemberani
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Berdasarkan diari Cakra dan rekaman percakapannya dengan setiap orang di penyimpan data yang diberikan oleh si Pemberani 4, serta rekaman kamera d-satelit dari Tuan D, aku mulai mengungkap kembali apa yang telah terjadi di Lamperom. Untuk menemukan penjelasan yang lebih detail, aku berulang kali menelepon Ori, juga mewawancarai para Pemberani dan para Kesatria yang terlibat langsung dalam peristiwa-peristiwa penting tersebut.

Aku tidak menyangka, bisa memiliki naskah autobiografi Tuan Raksasa dan Tuan Bhan. Aku mendapatkannya langsung dari tangan mereka sendiri. Isinya tentu saja membuatku geleng-geleng kepala dan tersedot tanpa berkutik ke dalam petualangan masa remaja mereka yang luar biasa. Lalu aku berusaha menulis ulang lebih mendalam biografi mereka ke dalam naskah ini.

Aku sangat terbantu dengan ingatan kuat para Tetua, Pak Limalima, juga Bunda Nidivi. Meskipun sebagian para Tetua tidak terlalu royal ngobrol denganku, mereka masih mau meladeni beberapa pertanyaanku, mendetailkan sudut pandangku terhadap mereka yang bersangkut paut langsung dengan konflik di daratan ini.

Aku menyadari bahwa kami adalah produk dari teknologi penciptaan manusia yang belum matang. Aku bertarung dengan waktu. Sebelum segalanya bertambah buruk, aku bertekad menyelesaikan naskah ini.
Tokoh Utama
Cakra
Eta
Ori
Pak Limalima
Paman Bhan
Tuan Raksasa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
15
Dibaca
7k
Tentang Penulis
Dirman Rohani
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 257 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 111,226 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi