Novel
Bronze
Genre → Drama
KEMBALI PULANG
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp6,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Laki-Laki bermata biru jernih itu menerjang belantara pegunungan Arjuno-Welirang untuk sebuah misi. Menjemput pulang sang isteri yang dinyatakan menghilang.

Annisa berangkat mendaki gunung bersama beberapa sahabat terdekatnya. Ekspedisi yang semula akan dilakukan selama 4 hari 3 malam itu pada akhirnya tidak berjalan dengan mulus. Memasuki hari ke-2, para anggota rombongan secara mendadak turun dari jalur pendakian dengan jumlah peserta yang tidak lagi genap. Terdapat 3 orang yang dinyatakan hilang, termasuk Annisa di dalamnya.

Hilangnya sang isteri menjadi cambuk memilukan bagi Hasan. Bagaimana tidak, dirinya mengizinkan Annisa berpamitan ketika pernikahan yang baru seumur jagung itu tengah dilanda badai perhara rumah tangga. Ego dan Sikap Keras Kepala masing-masing keduanya membuat persoalan yang ada menjadi terlalu sulit untuk diselesaikan.

Di sisi lain, kawasan yang dikenal sebagai Alas Lali Jiwo itu tidak mendapatkan gelar nama tersebut secara kebetulan. 7 Hari lamanya Annisa menghilang, dan selama itu pula Hasan bergelut dengan medan terjal pegunungan Arjuno-Welirang. Menghabiskan sebagian besar waktunya dengan fikiran yang terkunci rapat dalam benaknya.

Pada akhirnya, sang isteri berhasil ditemukan. Namun permasalahan sebenarnya baru saja dimulai. Sejak kejadian yang menimpa dirinya, Annisa tidak lagi sepenuhnya membuka diri kepada sang suami. Hasan pun mulai menemukan berbagai kejanggalan dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Apakah yang sebenarnya terjadi pada Annisa selama dirinya menghilang? Rahasia apakah yang membuat Hasan tidak berhenti menyalahi dirinya sendiri? Bagaimanakah nasib dari kehidupan pernikahan mereka berdua?

Tokoh Utama
Hasan
Annisa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
24
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Nussaiba Zahra
"Apa yang ditakdirkan untukmu, selamanya akan menjadi milikmu"
- Reyna Biddy -
Bergabung sejak 2020-05-07
Telah diikuti oleh 569 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 12,700 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi