Genre → Drama Telah Selesai
Mi Jowo
Mulai membaca
Blurb
Aku tahu apa yang kau pikirkan, bagaimana sih seorang gadis berusia 18 tahun, tanpa pengalaman ini bisa membangun kerajaan makanan khas Jawa dengan enam ratus restoran dan pendapatan tahunan yang tidak akan pernah bisa kau bayangkan? Satu kata: kegigihan.
Beberapa tahun yang lalu, aku, seorang jenius ahli matematika, yang menghabiskan nyaris seumur hidupnya mengejar nilai yang sempurna agar bisa berkuliah di Universitas Indonesia dan yang ada dalam pikiranku hanyalah cara untuk membahagiakan ibuku, bertemu dengan Adam yang memperlihatkan padaku dunia yang belum pernah aku lihat sebelumnya: dunia masakan Jawa yang begitu menggiurkan.
Sayangnya, suatu hari dia memberitahuku alasan mengapa dia tidak ingin berhubungan denganku lagi alias putus: karena aku terlalu culun. Ya, tumbuh sebagai seseorang yang jenius di bidang matematika dan sains mungkin berarti sesuatu di lingkunganku, tetapi tidak ada artinya bagi keluarga dan teman-teman Adam.
Jadi, ketika Adam bersatu kembali dengan mantannya yang tidak jauh lebih cantik daripada aku dan membangun restoran Mie Jawa, aku bertekad mengumpulkan semua sumber dayaku dan membangun restoranku sendiri, bertekad untuk membuat Adam jatuh cinta kembali padaku.
Tetapi dunia bisnis tidaklah semudah yang dibayangkan olehku. Aku harus berperang untuk membuktikan bahwa gadis yang jago di bidang sains juga bisa terlihat menarik di mata pria dan menjadi sukses dengan caraku sendiri.




Tokoh Utama
Mentari
Ibu
Adam
Dimas
Indra
Elizabeth
Alvenia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Cerita yang menurut saya gurih, hangat dan penuh aroma, kayak mi jowo
Disukai
148
Dibaca
6.1k
Tentang Penulis
Dewi Joanne
Seorang computer scientist yang senang membaca dan makan donat.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 78 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 107,820 kata
Rekomendasi