Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Kebahagiaan yang tak Berujung
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sinopsis Novel ini pada awalnya menceritakan tentang seorang pemuda pengangguran 26 tahun bernama Rahman yang memiliki harapan luar biasa untuk mendapatkan pekerjaan demi meningkatkan derajatnya dalam kehidupan. Semasa kehidupannya dia memiliki seorang pacar yang manis, manja dan setia bernama Rhisma. Namun kehidupan cinta mereka pun tidak berjalan mulus dikarenakan suatu keadaan dalam suatu hubungan yang berjalan terlalu lama sehingga menimbulkan suatu pertanyaan besar dalam hubungan mereka.
Latar belakang Rahman adalah anak pertama dari dua bersaudara, ayah dan ibu Rahman merupakan pensiunan pegawai BUMN biasa. Kehidupan keluarga orangtua Rahman dan Rahman sebagai anak bisa di bilang berkecukupan. Selama Rahman menjalani hidupnya sebagai laki-laki normal dia sangat keras berusaha untuk mendapatkan pekerjaan yang layak, dukungan selalu datang dari setiap orang, baik itu dari orangtua, saudaranya maupun dari pacarnya Rhisma yang lebih dulu mendapatkan pekerjaan sebelum Rahman.
Ketika Rahman telah mengirimkan sebuah surat lamaran pekerjaan pada suatu perusahaan dan kemudian berencana untuk pulang Rahman kemudian ditabrak dari belakang oleh Sebuah Truk dan tubuh Rahman terseret sejauh lima meter yang mengakibatkan Rahman meninggal seketika. Kecelakaan yang melibatkan Rahman dan sebuah truk yang bermuatan gas mengalami rem blong dan menabraknya dari belakang.
Rahman pun terbangun pada suatu ruang tunggu dan tidak ingat bagaimana dia bisa sampai di sini di ruangan tersebut ada beberapa orang disana yang sedang menunggu juga dengan berbagai macam raut wajah, ada yang dengan wajah sangat sedih, sangat tenang, bahkan ada pula yang berwajah dengan penuh amarah. Di tempat ini Rahman bertemu dengan Pak Dwi Seno Setyo (Pak Dhe) yang bertugas untuk mengarahkan Arwah atau roh untuk berpindah dari Dunia fana ke alam Barzakh. Rahman pun tercengang dengan mengetahui kenyataan bahwa keberadaannya di tempat ini yaitu karena memang dia sudah meninggal.
Dengan kesepakatan antara Rahman dan Pak Dhe kemudian Rahman pun mengambil resiko untuk hidup dan kembali kedunia dengan tujuan untuk mencari kebahagiaan, namun ketika kembalinya ke dunia Rahman kaget karena semua tidak berjalan dengan semestinya dan diharuskan untuk kembali dengan tubuh orang lain bahkan lebih buruk dia harus kembali dengan menggunakan tubuh wanita yaitu Rindu. Semakin Rahman mencoba untuk hidup sebagai Rindu, maka semakin rahman akan kehilangan ingatannya sebagai Rahman dan melupakan kehidupaanya sebagai Rahman yang dulu tersmasuk orang tua dan orang yang dia sayangi.
Tokoh Utama
Rindu Rahman Pak Dhe Setyo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
262
Tentang Penulis
heikal irsyad
Seorang lelaki yang memiliki emosi yang sangat dalam. ketika melihat orang asing, saya tidak langsung melihat apa yang dia miliki, tetapi saya mencoba untuk mengetahui bagaimana cara dia untuk memilikinya. Apapun itu. Bukalah imajinasimu ketika membaca tulisanku.
Bergabung sejak 2020-05-31
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 8,048 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi