Novel
Genre → Fantasi
Vampir yang Kesepian
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pasukan itu tak tertahankan. Dari empat penjuru, pasukan Hiro berhasil menguasai wilayah kekuasaan Vampir Souka. Selama peperangan itu, Hiro menghabiskan empat pedang. Dua pedang pertamanya bengkok dan dua pedang selanjutnya patah. Tak terhitung berapa jumlah nyawa yang melayang ditangannya.

Saat mendekati pukul enam pagi waktu setempat, musuh tak kuat lagi dan menyerah tanpa syarat. Keadaan sudah kacau balau tak terkendali dan mereka semakin tersudut. Telah dikibarkannya bendera putih oleh Kerajaan Vampir Souka yang menunjukkan bahwa mereka menyerah. Disaat itulah diumumkannya kemenangan mutlak oleh Vampir Chizu dan sekutunya. Berita itu dengan cepat menyebar dan bergelora. Atas nama kedamaian, kedua belah pihak bertemu dan menandatangani sebuah perjanjian bersejarah. Gerbang itu terbuka lebar dan mempersilahkan Pangeran Hiro dan sekutunya masuk. Suara derap langkah kaki kuda mereka menggetarkan dada. Semuanya menunduk memberi jalan. Bendera Kerajaan Vampir Chizu berdiri tegak digenggaman panglima perang.
Tokoh Utama
Dai Akihiro
Takazawa Kina
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
13
Dibaca
12.2k
Tentang Penulis
Nurul Arifah
-
Bergabung sejak 2020-09-28
Telah diikuti oleh 65 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 194,832 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi