Sedang Berlangsung
0 Disukai
21 Dibaca

Funginvasion

Penulis : revolv24
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Heiii, mengaku saja kalian. Pasti kalian berfantasi kalau dunia akan menjadi seperti ini kan? Di mana dunia hancur disebabkan bencana alam, virus, perang, atau bahkan hal yang tidak masuk akal seperti alien dan mutant, mungkin.

Mungkin kalian juga berandai-andai bahwa kalian menjadi salah satu survivor, kan? Bertahan dari serbuan makhluk aneh, kemudian selamat, begitu berulang-ulang. Kalian sama saja denganku. Berharap hal ini terjadi, apapun penyebabnya itu tidak penting. Hilangnya aturan dan status sosial di masyarakat, itulah hal terpenting. Tidak ada kaya dan miskin. Tidak ada standar masyarakat yang harus dipaksakan dalam diri kita. Ya, seperti inilah hidup yang seharusnya.

Tidak! Sesungguhnya kita semua adalah pecundang yang mencoba keluar dari permasalahan dengan cara instan. Semuanya memanglah ter-reset dari awal, tetapi katak tetaplah katak. Bagaimanapun juga, walaupun dimulai dari start yang sama, katak tidaklah lebih cepat dari kuda. Aku bahkan tidak bisa keluar dari tempurung yang menjebakku saat ini.

Mungkin pada akhirnya aku tertinggal lagi, dan mati di sini. Bersama mereka yang telah lebih dahulu terinfeksi oleh spora jamur yang telah mengurai semuanya dan mengontrol saraf sadar kita.
Tokoh Utama
Miftahul Hiro
Si Paman