Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
JIGAR & RISMA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp7,500
Blurb
Luna Vaulia , siswi cerdas kelas 10 yang harus pergi ke Jerman untuk pertukaran pelajar . Terpaksa ia harus meninggalkan keluarga , guru , sahabat , teman , maupun orang-orang yang ada di sekitarnya .
Namun , setelah kepergian Luna ada seorang siswi baru yang datang di SMA GARUDA . Entah itu rencana Tuhan atau bukan , yang jelas ia adalah pengganti sosok Luna di SMA GARUDA , namanya Alexa Risma Andarini . Sifatnya , kelakuannya , cara berbicaranya mirip sekali dengan Luna.
Dan ternyata , kedatangan Risma di SMA GARUDA sebagai siswi baru tidak sebahagia yang dipikirkannya . Ia harus terlibat kisah asmara dengan anak berandalan SMA GARUDA yaitu Jigar Admaja. Masalah selalu saja datang menghampiri kisah cinta Jigar dan Risma , ditambah lagi adanya sosok masa lalu Jigar yang membuat Risma mundur alon alon. Bukan hanya itu , Risma juga dijaili sama kakak kelasnya yang super duper sangar ialah Monica , Dinda , dan Rosmala . Tidak sampai disitu saja , ia juga terlibat asmara dengan Lukman si Ketua OSIS SMA GARUDA alias kakaknya Luna . Kehidupan Risma di Jakarta sangatlah beda dengan kehidupannya dulu di Yogyakarta , untungnya ia mempunyai dua sahabat yang selalu menemaninya dikala ia suka maupun duka . Tentunya sahabatnya Risma itu juga sahabatnya Luna . Sampai akhirnya suatu hari Luna balik ke Indonesia , Luna berfikir bahwa Risma telah merebut semua darinya , sahabat , kecerdasan , bahkan semua guru suka memuji Risma daripada Luna . Ditambah lagi sahabat Luna sudah jadian dengan cowok yang disukai Luna .
Lalu apa yang terjadi berikutnya ?????? Jigar tiba-tiba menghilang.
Tokoh Utama
JIGAR ADMAJA
ALEXA RISMA ANDARINI
LUNA VAULIA
LUKMAN VAULEO
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
29
Dibaca
7.3k
Tentang Penulis
Ellit Wijaya
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 36,248 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi