Novel
Genre → Drama
Jeritan yang Diburu
Oleh Mustofa P
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Keluarga Givesa terombang-ambing badai besar lantaran berutang. Pemburu jeritan membuat keluarganya tidak tenang bahkan Suyanto- ayah Givesa- yang berprofesi guru ngaji jadi gila. Gita (ibu Givesa) yang merasa malu bejibun utang dan gilanya suami, nekat menjual rumah Suyanto . Uangnya untuk biaya awal kuliah Givesa dan kontrakan. Selebihnya untuk ia gunakan di perantauan, Negeri Jiran. Hampir tiga tahun kemudian, Gita nekat menikahi majikannya dan pamit tak akan balik lagi ke tanah air. Givesa telantar di negeri sendiri, dan harus menanggung beban kuliah sendirian. Merasa dikhianati ibunya, Givesa menyesal dan bertekad mencari keberadaan Suyanto yang dibuangnya. Ia bertekad mendapatkan kembali rumah tempat ia dilahirkan, karena itu adalah hak ayahnya yang dijual bersama ibunya dulu. Namun untuk menjadi kaya, ia kudu jadi pemburu. Jadi petugas koperasi awalnya. Tugasnya adalah jeritan yang diburunya. Wanita sampai tega "menjual" bayi karena ulahnya menagih utang. Sampai kesuksesan datang, ketika ia jadi pemilik pegadaian. Kini tinggal mewujudkan impian: merebut kembali rumah itu dan mencari keberadaan Suyanto. Setidaknya ayah dan dirinya masih bisa kumpul kembali, ketimbang hidup sebatang kara.
Tokoh Utama
Givesa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
4.7k
Tentang Penulis
Mustofa P
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 49 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 103,111 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi