Novel
Bronze
Genre → Religi Telah Selesai
Malaikat Bermata Hazel
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Premium
Blurb
Cewek remaja doyan K-Pop? Nggak aneh, kan? Tapi kalau cowok remaja, anak Kyai besar sampai ikut-ikutan cover dance K-Pop segala, pasti akan aneh dan geli. Lantas dia dipakasa masuk pesantren, apa jadinya coba?

Itulah yang dialami Muhammad Azkal Immanuel Jackson. Cowok blasteran Indo-Jerman -pemilik iris mata berwarna hazel, itu harus menelan mentah-mentah titah Abahnya untuk mondok di sebuah pesantren salaf.

Alih-alih merasa terpakasa karena kehidupannya berubah 360 derajat penuh ketidakenakan. Lamat-lamat ia malah kerasan (betah) hidup di atmosfer yang selalu berbau agamis itu. Terutama setelah ia bertemu keempat teman teruniknya, rival senior menyebalkan -Kang Amjad dan gadis bermata teduh -Aina.

Di sanalah hidup Azkal mulai dipenuhi kejadian demi kejadian yang belum pernah terlintas di benaknya. Hingga ia menemukan tujuan hidup sebenarnya. Lantas apakah ia mampu melalui garis takdir Allah yang penuh kejutan itu? Walau harus dibanjiri tangis, tawa dan drama. Oh, ya, bagaimana dengan jiwa K-Pop-nya yang mendarah daging?

Yuk, simak keseruan cerita ketika fanboy masuk pesantren!
Tokoh Utama
Azkal
Amjad
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
34
Dibaca
10.4k
Tentang Penulis
iqbal syarifuddin muhammad
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 221 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 155,005 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi