Novel
Bronze
Genre → Drama
Jatuh Dari Langit
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Berawal pada tahun 1982 ketika seorang bayi kecil ditemukan dalam hutan belantara. Bayi mungil itu kemudian dinamakan Adji. Seiring berjalannya waktu, Adji tumbuh besar. Dan layaknya anak-anak remaja seumurannya, ia mulai merasakan ketertarikan pada lawan jenis. Lisa adalah cinta pertama Adji yang juga sekaligus obsesi terbesarnya dalam hidup. Suatu hari Lisa tertembak peluru nyasar di café tempatnya bekerja, dan Adji spontan menyembuhkannya. Adji tak mengerti darimana ia mendapatkan kemampuan penyembuhan itu. Alhasil, ia dan Lisa menyimpan rahasia itu bersama.

Adji tak sengaja bertemu Ptaah yang berasal dari planet Erra. Ptaah menjelaskan mengapa Adji memiliki kemampuan penyembuhan itu. Sosok makhluk luar angkasa itu juga menjelaskan bahwa penyembuhan yang Adji lakukan terhadap Lisa akan berdampak langsung pada manusia. Dan mulai dari saat itu, Adji mulai memaksimalkan kemampuannya guna menyelamatkan Lisa.

Di satu pihak, investigasi penembakan di café mulai dilaksanakan. Antonio, sebagai pihak yang menangani kasus ini, memperoleh tiga nama sebagai terdakwa. Namun, kendati semua terdakwa telah diinvestigasi, kasus ini tetap tak menemukan titik terang. Maka, Antonio mencoba melihat kasus ini dari kacamata yang berbeda. Ia kemudian bekerja sama dengan komunitas UFO.
Tokoh Utama
Adji
Lisa
Anto
Ptaah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
14
Dibaca
7.3k
Tentang Penulis
Joannes Rhino
With a long line of publications under his belt, the travel tales of Joannes Rhino are adventurous and hold appeal with anyone fond of a good read, especially those who aren\'t afraid to leave a scar in the pursuit of fun. As well as travel, other subjects which fall into his expert remit include culinary, culture, design, fashion and shopping.

He is also an author with 6 published books, including the 2016 Amazon Best Seller in Psychological Fiction, The Unseen Face. His second Psychology-Mystery novel, Dream, earned him the recognition as one of best young writers at the Khatulistiwa Literary Award ceremony in 2009. Equal to his love of words is his passion to see the world, and his desire to travel haunts him. He is still in search for a place to call "home”.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 36 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 201,127 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi